Template Sertifikat Piagam Penghargaan MTQ Siap Edit .word

download template piagam dan sertifikat penghargaan MTQ format PSD, PPT, WORD premium gratis
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Contoh piagam siap Edit

 Sertifikat atau piagam penghargaan merupakan merupakan jenis berkas yang diberikan kepada seseorang atau sekelompok orang karena prestasi yang didapatkannya, atau sebagai terimakasih telah mengikuti sebuah event tertentu atau sebuah perlombaan.

Biasanya piagam atau sertifikat penghargaan didesain oleh panitia acara tersebut sebaik dan sebagus mungkin, karena desain sertifikat yang diberikan juga akan mempengaruhi tingkat kesukaan penerima piagam atau sertifikat tersebut.

Maka dari itu, kita perlu sebuah desain sertifikat penghargaan yang keren, bagus dan terlihat profesional yang melambangkan keseriusan acara yang sedang kita laksanakan, dan kebetulan beberapa waktu lalu saya menjadi panitia sebuah acara MTQ (Musabaqah Tilawathil Quran), dan kebagian tugas mendesain dan mencetak piagam untuk peserta dan juara lombanya

Download Template Sertifikat dan Piagam Penghargaan MTQ Gratis

Kali ini saya ingin membagikan template piagam/sertifikat penghargaan yang kami gunakan dilomba ini, templatenya bukan dalam format .PSD, .PPT, ataupun .CDR tapi saya buat dalam bentuk format .word jadi lebih mudah diedit.

Sertifikat MTQ.word 1.5MB

Silahkan download template sertifikat MTQ nya dengan klik link diatas secara gratis, jadi kamu tidak perlu lagi mendesain piagamnya dari nol ataupun membeli template yang banyak dijual saat ini, dan semoga kamu suka template yang saya bagikan dan bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.